Pilihan Yang Menentukan Anda

Pilihan Anda,..!!! what..?

“Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa”

(Kis 2:42)

Ketika Seorang anak dilahirkan, dia secara otomatis menjadi bagian dari keluarga umat manusia universal. Tetapi anak tersebut juga perlu menjadi anggota dari keluarga tertentu untuk menerima perawatan dan perhatian serta bertumbuh sehat dan kuat. Hal yang sama berlaku secara rohani. Pada saat anda dilahirkan kembali (Lahir Baru), secara otomatis anda menjadi bagian dari keluarga Allah universal, tetapi anda juga perlu menjadi anggota dari perwujudan keluarga Allah Lokal. Anda perlu menggabungkan diri dan mengambil keputusan. Dimana seharusnya anda bergereja dan bertumbuh?

Banyak orang kristen beranggapan bahwa dengan setiap minggu datang kegereja dan beribadah itu sudahlah cukup dan tidak perlu untuk membangun sebuah komitmen. Hal ini akan menjadi sama seperti orang yang menginginkan hidup bersama tanpa komitmen pernikahan.

Mengapa bergabung dengan sebuah keluarga gereja lokal itu penting?

Karena hal tersebut membuktikan bahwa anda terikat dengan saudara-saudara rohani anda secara nyata, bukan hanya dalam teori, karena kehidupan Kristen bukan hanya sekedar komitmen kepada Kristus melainkan juga komitmen kepada orang-orang Kristen lainnya.

“Demikianlah kamu bukanlah orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah”

(Efesus 2 : 19)

Tidak ada komentar: